Teknologi Super Canggih

high tech

Ada tiga orang sahabat karib yang sedang bermain golf, masing-masing berbeda kebangsaan, yaitu Amerika, Jerman dan Jepang. Pada hole ketiga terdengar suara handphone berdering, tidak lama kemudian sahabat Amerika menempelkan ibu jarinya ke telinga dan kelingkingnya ke dekat mulutnya lalu berbicara.

Setelah selesai sahabat Amerika tersebut berkata kepada kedua rekannya, “Ini teknologi terakhir Amerika, kami menempatkan chip di ibu jari dan kelingking untuk komunikasi, antenanya terdapat pada topi saya.”

Si Jerman dan Jepang mengangguk-angguk. Tidak lama pada hole kesembilan terdengar suara handphone berdering, kemudian sahabat Jerman memiringkan kepalanya ke satu sisi dan berbicara.

Setelah selesai sahabat Jerman tersebut berkata kepada kedua rekannya, “Ini teknologi terakhir Jerman, kami menempatkan chip di telinga dan gigi untuk komunikasi, sementara antenanya ditanam di tulang belakang.”

Sahabat Amerika dan Jepang mengangguk-angguk. Tidak lama pada hole ke-20 terdengar suara handphone berdering, disusul dengan menghilangnya sahabat Jepang ke balik semak-semak terdekat. Sahabat Amerika dan Jerman heran sambil mengikuti dan ingin tahu apa yang terjadi. Dilihatnya sahabat Jepang sedang berjongkok dengan celana yang sudah berada di bawah betis. Dan kertas tisu yang sedang dimasukkan ke bagian belakangnya.

“Lagi ngapain sih?” tanya si sahabat Jerman dan Amerika penasaran. Sahabat Jepang menjawab, “Saya sedang menunggu Fax”

Source: various

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s